5 Aplikasi Saham OJK Terbaik 2021

  • Whatsapp
5 Aplikasi Saham OJK Terbaik 2021


Bacaan Lainnya

Apakah Anda ingin berinvestasi tapi tidak mau mengambil risiko? Salah satunya adalah dengan melakukan investasi dengan menanamkan saham. Jika Anda ingin praktis untuk investasi saham, aplikasi saham berikut bisa membantu Anda untuk mengamankan dana masa depan.

Meskipun banyak aplikasi saham yang bisa diunduh secara gratis di Play Store, ada baiknya Anda lebih jeli saat ingin memasukkan dana ke dalamnya. Untuk keamanan dana yang Anda investasikan, memilih aplikasi saham OJK perlu untuk diketahui.

Baca juga : Keuntungan investasi emas online

Pilihan Aplikasi Saham OJK

  1. Bareksa – Investasi Reksadana dan SBN Online

  2. Ajaib – Cara Cerdas Investasi Saham

  3. IPOTGO

  4. Tanamduit – Investasi dan Asuransi

  5. Bibit – Investasi Reksadana Otomatis

Dengan menggunakan aplikasi saham yang terdaftar OJK, Anda akan lebih tenang dalam menyiapkan dana di masa tua. Agar Anda tidak tertipu dengan aplikasi saham abal-abal, berikut rekomendasi aplikasi saham OJK yang bisa diunduh gratis di Play Store.

  1. Bareksa – Investasi Reksadana dan SBN Online

Bareksa merupakan marketplace reksadana yang sudah memiliki izin OJK. Aplikasi ini dijalankan secara online dan menariknya, Bareksa menjadi pionir platform investasi saham Indonesia sejak tahun 2013.

Untuk mendaftar pun sangat mudah. Hanya dengan waktu 5 menit, Anda bisa melakukan investasi dengan aman. Selain itu, untuk pendaftarannya pun tidak memerlukan bukti fisik. 

Dalam aplikasi ini sudah tersedia lebih dari 150 pilihan produk reksadana yang sudah dijamin aman. Metode pembayarannya pun sudah terintegrasi dengan OVO dan berbagai bank besar di Indonesia.

  1. Ajaib – Cara Cerdas Investasi Saham

Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Bahkan untuk pendaftarannya Anda tidak membutuhkan waktu verifikasi yang lama.

Menariknya, aplikasi saham ini memiliki keunggulan biaya murah dengan minimal investasi Rp0. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembelian dan penjualan reksadana tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

  1. IPOTGO

IPOTGO adalah aplikasi saham online yang mudah digunakan hanya dengan satu genggaman saja. Dalam aplikasi ini, kemudahan bertransaksi bisa dilakukan. Bahkan, hanya dengan sekali masuk saja Anda bisa langsung bertransaksi menggunakan aplikasi ini.

Fitur dalam aplikasi ini terbilang cukup lengkap. IPOTGO sudah dilengkapi dengan multiguna chart yang akan memberikan informasi mengenai instrument investasi, heat map, hingga berita terkini mengenai investasi dan keuangan.

  1. Tanamduit – Investasi dan Asuransi

Aplikasi ini tidak hanya menyediakan produk reksadana saja. Anda juga bisa memilih aplikasi emas ataupun Surat Berharga Negara (SBN). Aplikasi ini sudah dijamin aman untuk digunakan, karena sudah memiliki lisensi sebagai Agen Penjual Reksa Dana (APERD) dari OJK dan sudah menjadi mitra distribusi resmi dari Kemenkeu RI untuk SBN.

Tak hanya menyediakan produk yang lengkap, Tanamduit juga bisa melakukan switching produk dari reksadana satu ke reksadana lainnya. Menariknya, ketika Anda melakukan pengalihan tidak akan dikenakan biaya apapun.

  1. Bibit – Investasi Reksadana Otomatis

Aplikasi ini sudah didukung dengan teknologi masa kini dan mudah digunakan untuk pemula. Dalam penggunaannya, Bibit sudah dirancang sesuai dengan profil Anda dan pihak dari Bibit akan membantu Anda untuk memilih reksadana yang tepat.

Baca juga : Rekomendasi saham syariah

Menariknya, aplikasi ini bisa dibayar menggunakan GOPAY dan LinkAja. Selain itu, juga ada mode syariah yang bisa dipilih oleh kaun muslim. Anda bisa memulai investasi hanya dengan Rp10.000 saja dan gratis biaya komisi.

Kesimpulan

Memilih aplikasi saham sangat penting agar tidak tertipu dengan manfaat yang diberikan. Dengan selektif memilih aplikasi saham yang sudah terdaftar di OJK, Anda bisa mengamankan dana untuk tabungan di masa depan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *