Smart TV Oppo Hadir dengan Kamera Pop-up dan Layar 120 Hz

  • Whatsapp
Smart TV Oppo Hadir dengan Kamera Pop-up dan Layar 120 Hz


Bacaan Lainnya

Biasanya Oppo selalu berlomba di pasar smartphone. Kali ini berbeda karena Oppo menghadirkan Smart TV pertama dengan kamera Pop-up. Walau belum diluncurkan secara resmi tetapi Oppo Smart TV sudah diperkenalkan melalui media sosial Weibo.

Dari situ diketahui bahwa Smart TV Oppo mempunyai resolusi 8K RAW dan resolusi layar 4K. Tidak hanya itu, televisi pintar ini juga mendukung refresh rate 120 Hz serta bezel yang sangat tipis.

Smart TV Oppo yang Pertama Hadirkan Kamera Pop-up

Namun, tetap saja dari semua fitur tadi yang paling unik adalah kamera Pop-up. Soalnya, tidak ada televisi pintar yang menggunakan kamera Pop-up. Kalau monitor PC kamera seperti ini mungkin sudah sering ditemui, tapi kalau smart TV Oppo yang pertama kali.

Hebatnya lagi, bagian audio didukung oleh perusahaan audio ternama dari Denmark, yaitu Bang & Olufsen. Jadi sudah bisa dibanyangkan seperti apa nanti suara televisi tersebut.

Oh iya, nanti smart TV Oppo ini dihadirkan dalam dua varian ukuran layar, yakni 55 inci dan 65 inci. Rumor yang beredar, ukuran smart TV yang kecil akan dibanderol dengan harga murah.

Sayangnya, belum diketahui pasti berapa harga smart TV besutan Oppo tersebut. Jadi tunggu saja, kelihatannya Oppo akan meluncurkan produk smart TV tersebut pada bulan Oktober 2020.

Baca juga:

Kecanggihan Kamera Oppo Reno3 Harga Rp 5,2 Juta

Cara Beli Smartphone OPPO lewat WhatsApp Tanpa Keluar Rumah

OPPO Pamer Teknologi Walkie Talkie Bebas Bicara Jarak 3 Km

Saudara Oppo yang bernama Realme sudah lebih dulu meluncurkan smart TV, yakni pada bulan Agustus lalu. Mereka menghadirkan smart TV ukuran 32 inci dan 43 inci. Harga smart TV Realme 32 inci sekitar Rp 2,1 juta sementara ukuran 43 inci seharga Rp 3,3 juta. 

Kalau ukuran segitu saja sudah mencapai Rp 3,3 juta, berarti televisi pintar milik Oppo nanti lebih mahal dari harga Rp 3 jutaan. Nantikan saja, kemungkinan info harganya akan dikabarkan pada bulan Oktober 2020.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *